Kalapas Kediri Jalin Sinergitas dengan Kajari Kota Kediri

    Kalapas Kediri Jalin Sinergitas dengan Kajari Kota Kediri

    KEDIRI - Dalam rangka koordinasi pelaksanaan tugas dengan Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur berkomitmen untuk menjaga sinergitas dengan aparat penegak hukum dan instansi terkait, Rabu (27/2/24).

    Plt.Kepala Lapas Kelas IIA Kediri Budi Ruswanto berkunjung ke Kantor Kejaksaan Negeri Kota Kediri didampingi oleh Jajaran Lapas Kediri diantaranya Kasi. Binadik beserta Kasubsi Registrasi dan Kasi Adm Kamtib.

    Kunjungan ini pertama kalinya bagi Budi Ruswanto setelah Tingkat Kepemimpinan Kajari Kota Kediri diganti oleh Andi Mirnawaty, S.H., M.H. Kedatangan Plt.Kalapas Kediri disambut hangat oleh Kajari Kota Kediri, suasana Silaturahmi sangat menyenangkan dan saling dukung demi terwujudnya visi Misi. 

    Selain bersilutarahim, Budi Ruswanto juga bermaksud untuk memperkenalkan diri, mengawali debut sebagai nahkoda baru di Lapas Kediri sebagai Plt Kalapas Kediri Budi Ruswanto menjelaskan, kondisi Lapas Kediri terkini yang kondisinya melebihi kapasitas.

    “Kami juga meminta dukungan terkait program mutasi narapidana, sebagai langkah untuk mengurai overkapasitas Lapas Kediri”, tutur Budi.

    Selain itu, dalam pertemuan juga dibahas kondisi pelayanan di Lapas Kediri, juga tentang parkiran yang sempit juga usaha lapas kediri untuk memperbaiki layanan .

    Silaturahmi ini sebagai bentuk Sinergitas antar instansi yang merupakan Nilai-nilai PASTI.

    Hal ini sesuai dengan arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa kita harus saling menjaga sinergitas antar penegak hukum agar kedepannya mampu berjalan beriringan dengan harmonis.

    kediri
    Prijo Atmodjo

    Prijo Atmodjo

    Artikel Sebelumnya

    Ketua LSM Ratu Kediri Datangi Kantor Dinkes...

    Artikel Berikutnya

    Mas Dhito Undang Guru Honorer Sisihkan Gaji...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgas Yonif 115/ML Beri Bantuan Bahan Makanan kepada Ondo Afi Kampung Kulirik yang Akan Menikah
    Sejarah dan Prasasti Di Tanah Minang
    Polda Jatim Tetapkan Tersangka 4 Kades di Bojonegoro Diduga Korupsi Dana BKK
    Respon Cepat Polda Jatim Tangani Konten Medsos Diduga Bernuansa Asusila dan Sara

    Ikuti Kami