Bro Ronny Tetap Semangat Berangkat Maju Pilwali Kota Kediri

    Bro Ronny Tetap Semangat Berangkat Maju Pilwali Kota Kediri
    Bro Ronny sebagai wujud cinta kasih kepada Ketua DPC Hanura memberikan bunga.

    Kediri - Ronny Siswanto Ketua DPD PSI Kota Kediri bersama tim dengan baju warna khas pink bertuliskan 'Wayahe Wong Tulus Djogo Kediri' mengembalikan berkas pendaftaran bakal Calon Wali Kota Kediri ke kantor DPC Partai Hanura Jalan Sriwijaya Kota Kediri. Rabu (8/5/2024) pukul 11.15 WIB. 

    Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Bambang Giantoro menyampaikan, hari ini setelah menerima pengembalian pendaftaran bakal calon Wali Kota Kediri akan melaporkan ke DPP dan nantinya semua keputusan dan wewenang yang memberikan rekom semua dari DPP Hanura. 

    "Semua bakal calon Wali Kota Kediri yang mendaftarkan melalui Partai Hanura akan kita sampaikan dan laporkan ke DPP Hanura. Saya sudah mengenal sosok Pak Roni ini sebagai pengusaha yang bagus dan kiprahnya di masyarakat juga sudah terlihat.

    "Kami juga ikut mengamati, beliau ini sangat luar biasa dan diharapkan Bro Ronny jika diberi amanah bisa membawa Kota Kediri bisa lebih baik lagi, " pungkas Bambang Giantoro. 

    Sementara, Ronny Siswanto selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Kediri mengatakan, saya sudah mengembalikan formulir bakal calon Wali Kota Kediri sudah ada dua partai. Hari ini mengembalikan ke Partai Hanura dan beberapa hari yang lalu Partai Nasdem.

    Ini bukti keseriusan saya terus melakukan komunikasi dengan seluruh partai yang ada di Kota Kediri. Nanti, jika lewat partai tidak terbentuk koalisi, maka saya akan maju lewat jalur perseorangan, karena banyaknya masyarakat yang telah mendukung saya dan tidak ingin mengecewakan mereka. 

    "Satu hal yang perlu diingat apapun yang terjadi pokoknya saya harus berangkat, " tegasnya. 

    Bro Ronny menambahkan jika kalau partai koalisi ini terbentuk saya otomatis mengundurkan diri dari jalur perseorangan atau independen. 

    "Saya sudah mengumpulkan dukungan terus sekitar 4 tahun, dan sudah mendapatkan dukungan KTP warga Kota Kediri 30 ribu sudah melebihi kuota, "pungkasnya.

    kediri
    Prijo Atmodjo

    Prijo Atmodjo

    Artikel Sebelumnya

    Said Aqil Siroj Sarapan Bareng Bro Ronny...

    Artikel Berikutnya

    Dua Napi Teroris Lapas Kediri Dinyatakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Mas Dhito Dorong Pengurus BPC HIPMI Buka Lowongan Kerja dan Regenarasi Petani
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami