Berikan Keamanan dan Kenyamanan, Pesantren bersama Petugas Gabungan

    Berikan Keamanan dan Kenyamanan, Pesantren bersama Petugas Gabungan

    KEDIRI, – Beberapa Anggota Koramil 0809/02 Pesantren Kodim Kediri melaksanakan pengamanan di Pos Pam Mudik Lebaran 1443 H tahun 2022 di Jl. Kapten Tendean Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Senin (2/5/2022). 

    Babinsa mengatakan, Guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2022. di wilayah Kota Kediri sendiri ada beberapa titik Pos Pam Mudik, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran di Jl. Kapten Tendean, ” ucap Babinsa. 

    Untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar Kota Kediri, namun saat ini situasi ramai lancar kendaraan warga setempat  yang pulang dan pergi bekerja dalam Kota Kediri sendiri.

    “Alhamdulillah situasi Pos Pam di Jln Kapten Tendean dalam situasi aman, semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman, ” tuturnya.

    Ditempat terpisah, Danramil 0809/02 Pesantren Kapten Inf Sutejo menyampaikan bahwa Jumlah personel Koramil 0809/02 Pesantren yang dilibatkan dalam pengamanan Pos arus mudik yaitu seluruh gabungan dari Koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H, ” jelas Kapten Inf Sutejo. 

    Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik”. tutup Danramil. ( ombess)

    KEDIRI
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Polsek Purwoasri Gelar Sidak Antisipasi...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Wates Sidak Migor Pastikan Tidak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Mas Dhito Dorong Pengurus BPC HIPMI Buka Lowongan Kerja dan Regenarasi Petani
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami